Arie182’s Blog

Untitled

Posted on: 25 Desember 2008

Tadi siang mamih telepon, beliau bilang kalo semua keluarga mau kumpul & liburan di rumah kaka di Bekasi. Mamih nyuruh aku untuk ikut kumpul bersama dan aku mau dijemput ke Bandung untuk berangkat bersama, namun sayang aku bilang ke mamih ga bisa ikut soalnya akhir-akhir ini aku lagi sibuk ngurusin skripsi yg hampir selesai . Tentu saja keluargaku kecewe…eh kecewa karena aku ga bisa ikut bersama mereka dan aku pun jadi sedih ga bisa ikut bersama dgn mereka.

Tapi untungnya semua keluargaku bisa memahami dan mengerti tentang keadaanku sekarang,,Aku sangat bahagia sekali ketika semuanya memberi support kepadaku terutama kedua orang tuaku..Aku hanya bisa meminta doa dr keluargaku tersayang untuk mendoakan aku agar aku lolos dari ujian pertama sebelum seminar dan sidang, yaitu uji bikin program yang sangat menentukan langkahku selanjutnya. Jika dalam ujian pertama ini gagal, tentu saja aku ga bisa maju ke langkah berikutnya,,,huuuh….dipikir-pikir susah juga ya mau lulus…Lieur Aink!!!

Tapi bagaimanapun jg aku harus berjuang dalam menghadapi semua ini. Karena dalam motto-ku “Hidup adalah perjuangan dan perjuangan itu membutuhkan pengorbanan. Ya pengorbanannya aku ahrus mengorbankan untuk tidak ikut liburan bersama keluarga, padahal aku sudah membayangkan untuk liburan bersama keluarga…Asik bgt ya kayanya.

Haaaah geuslah nulisna, cape…Tunduh….titadi Heuaaay wae, Arie na bade kulem heulanya…..!!!!

zZZzzZZzzzZZzzzZZzzz…..

Iklan

2 Tanggapan to "Untitled"

maneh hirup meni jiga nu pi karunyaeun pisan uy

bahasa jiga budak leutik pisan ahh
rubah bahasana bung, perbaharui Boss

arieeee,,,,

lagi g pny temen bt cerita-cerita ya,
ketauan bgt arie jd curhat kaya k diary gini…
g papa,setelahnya lebih legakan ?

cepet lulus ya,,,dan cepet cari pacar hehe,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: